Pages

Subscribe:

Jumat, 12 Oktober 2012

Trik Meningkatkan Rate Headshot Point Blank



  1. Point Blank adalah game strategi seperti CS (Counter Strike) dimana kita menjadi komando dari tim kita. Dalam Point Blank tidak beda jauh dengan CSTembak-menembak dan memasang bom(planting a bomb)menjadi tugas utama dari permainan ini. Di Point Blank kita juga dibagi menjadi 2 kelompok yaitu Polisi ( Blue Team) dan Teroris (Red Team). Tugas Utama dari seorang polisi (Blue Team) adalah menjaga daerah yang menjadi sasaran pemasangan bom bagi Teroris (Red Team) untuk Bomb Mission. Atau juga bisa dengan cara paling banyak membunuh (Kill). Sama seperti Tentara atau Militer yang biasa bekerja dengan senjata. Untuk menembak musuh, ada titik penting di mana titik tersebut adalah titik Critical (Jantung atau Kepala). Point Blank juga sama. Tetapi di Point Blank, titik Critical tersebut hanya ada di kepala saja..
    Jika kita bisa menembak musuh di bagian kepala dengan tepat, maka kita tidak perlu menghabiskan peluru terlalu banyak atau untuk re-load juga. Saya akan membagikan trik agar Anda para pecinta Game Point Blanksejati dapat meningkatkan Rate Headshot. Berikut adalah beberapa triknya:
    Trik menaikkan Headshot Rate Point Blank.
    1. Usahakan agar tetap tenang dan jangan kaget ketika musuh tiba-tiba datang.
    2. Tetap percaya diri kalau kamu bisa membunuh musuh kamu.
    3. Jangan sampai ketika kamu sudah yakin akan membunuh musuhmu, mouse bergerak /goyang karena kamu gugup.
      MP7
    4. Usahakan untuk selalu mengincar/berfokus pada kepala lawan.
    5. Senjata yang saya sarankan adalah tipe MP7. Karena tingkat akurasinya tinggi. –>
    6. Trik lain yang saya sarankan adalah mengganti bentuk fokus senjata dengan sebuah titik. Karena itu dapat sangat membantu agar Anda berfokus di kepala lawan. Seperti gambar titik di bawah ini. Cara menggantinya (pada saat permainan sudah dimulai ), tekan Esc lalu klik Option dan ubah pengaturan titik fokus senjata menjadi sebuah titik seperti di bawah ini.

    .

0 komentar:

Posting Komentar